Van Gaal: Saya Ingin Mencium Depay.

MANCHESTER – Manchester United mengawali comeback mereka ke Liga Champions dengan kemenangan 3-1 atas Club Brugge di leg pertama yang diadakan di Old Trafford. Memphis Depay jadi bintang laga tersebut, karena mengemas dua gol dan satu assist untuk gol yang diciptakan Marouane Fellaini.

Football - Manchester United v Club Brugge - UEFA Champions League Qualifying Play-Off First Leg - Old Trafford, Manchester, England - 18/8/15 Manchester United's Memphis Depay Reuters / Darren Staples Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Saking senang melihat penampilan mantan anak asuhnya di Timnas Belanda itu, Louis van Gaal sampai ingin menciumnya. Manajer Setan Merah itu memuji penampilan gemilang Depay.

“Saya ingin menciumnya malam ini, karena ketika Anda mencetak dua gol dan memberikan assist, maka normalnya di dunia Anda seorang pahlawan,” ucap Van Gaal selepas laga diberitakan Goal, Rabu (19/8/2015).

Meski senang dengan kemenangan itu, Van Gaal tetap mewaspadai leg kedua yang akan berlangsung di Belgia. Pasalnya Brugge membawa bekal satu gol tandang, dan butuh kemenangan 2-0 untuk lolos ke fase grup.

“Ya itu markas yang sulit ditaklukkan (markas Brugge), dan melawan lawan yang tangguh. Saya membaca media Inggris bahwa laga nanti mudah, tapi kenyataannya tak seperti itu. Tiap tim yang datang seperti Panathinaikos, kalah 3-0 dari Brugge. Masih ada leg kedua, namun gol terakhir kami mengangkat kepercayaan diri,” imbuh Van Gaal.

( Sumber: http://bola.okezone.com/read/2015/08/19/45/1198558/van-gaal-saya-ingin-mencium-depay )