Chelsea Siap Rusak Rencana United Boyong Pedro.

LONDON – Kegagalan meraih poin penuh di dua laga awal Premier League membuat Chelsea kembali aktif di bursa transfer. The Blues membutuhkan pemain yang bisa memecahkan kebuntuan.

Barcelona's Andres Iniesta holds the trophy as his team mates Pedro Rodriguez (L) and Sergio Busquets pass by during the celebrations for the victory over Sevilla in the UEFA Super Cup soccer match at Boris Paichadze Dinamo Arena in Tbilisi, Georgia, August 12, 2015. REUTERS/David Mdzinarishvili

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (19/8/2015), Pedro Rodriguez menjadi incaran utama Jose Mourinho. Winger Barcelona itu dianggap menjadi pemain ideal yang bisa membangunkan Chelsea dari keterpurukan.

Juara bertahan Premier League itu sadar bahwa mereka bakal kesulitan memboyong Pedro. Pasalnya pemain berusia 28 tahun itu sedang dekat dengan Manchester United. Bahkan Setan Merah berada di pole position mendapatkan pemain jebolan La Masia tersebut.

Kabar terakhir menyebutkan, kalau Direktur Eksekutif United, Ed Woodward telah mengunjungi Camp Nou pada Senin 17 Agustus 2015 untuk segera menyelesaikan transfer Pedro dalam waktu dekat.

Namun selama tanda tangan Pedro belum dibubuhkan, masih ada harapan untuk London Biru membajaknya. Klub yang dimiliki Roman Abramovich tetap percaya diri bisa mendatangkan Pedro ke Stamford Bridge.

( Sumber: http://bola.okezone.com/read/2015/08/19/45/1198698/chelsea-siap-rusak-rencana-united-boyong-pedro )