• Olahraga 21.08.2015

    Evan Dimas sudah kembali ke Indonesia setelah sepekan menjalani trial bersama klub divisi II Liga Spanyol, UE Llagostare. Kini, Evan sudah ditunggu sejumlah agenda yakni mengikuti turnamen Piala Presiden dan menjalani operasi kecil di kakinya.205133hp2

    Evan Dimas selama sepekan sempat menjalani trial bersama klub Divisi 2 Liga Spanyol, UE Llagostare. Menurut media-media lokal di Barcelona, pelatih Orial Alsina tidak jadi merekrut pemain 20 tahun itu. Pada daftar nama pemain baru Llagostare, tak ada nama Evan di dalamnya.

    Hingga kini baik Evan maupun manajemen Persebaya belum bisa dikonfirmasi soal kabar tersebut. “Media-media Spanyol memberitakan seperti itu. Tapi kepastiannya saya belum tahu,” ucap Sekretariat Persebaya Rahmad Sumanja.

    Kendati demikian, Rahmad mengatakan Evan sudah memiliki sejumlah agenda, yaitu mengikuti Piala Presiden. Sebab, nama dia sudah didaftarkan dalam turnamen yang digagas oleh Mahaka Sports and Entertaiment itu.

    Selain itu, Evan juga harus menjalani operasi pada kakinya yang mengalami mata ikan. Operasi itu akan dilakukan di Surabaya.

    “Dia sekarang sudah didaftarkan ke Piala Presiden, jadi dia pasti ikut persiapannya dengan Persebaya. Setelah itu dia mau operasi mata ikan di kakinya. Operasinya di Surabaya,” tuntas Rahmad.

     

    ( Sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/20/152710/2996776/76/kembali-ke-indonesia-evan-dimas-fokus-ke-piala-presiden )

    Posted by Raisa @ 3:23 am

    Tags: , , ,

  • Comments are closed.