• Didalam dunia usaha ada ada 3 cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang diantaranya:
    1. Bisnis (konvensiaonal, bisnis online, jualan, dsb)
    2. Real Estate (property)
    3. Saham/Reksa dana.
    modal-bisnis-dari-uang-haram-1252Ketiga bidang usaha tersebut sama-sama mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri, namun sangat besar kemungkinan untung adalah Bisnis Properti. Mengapa Demikian?
    Banyak sekali alasan mengapa bisnis property sangat menuntungkan, selain memang harga property setiap tahun meningkat, property itu sendiri bisa kita gunakan sebagai tempat usaha kita yang bisa meningkatkan pendapatan. Kita juga bisa lebih mudah meminjam duit di bank untuk keperluan meningkatkan bisnis.
    Bayangkan jika anda mempunyai sebuah ide bisnis yang sangat ampuh dimana pasti akan menghasilkan uang dalam waktu cepat bahkan bisa balik modal dalam waktu 3 bulan. Namun anda tidak punya modal untuk mewujudkannya. Anda pergi ke bank untuk meminjam duit sebesar 100jt dengan modal proposal bisnis dan berjanji akan mengembalikan uang tersebut dalam waktu 3 bulan. Kira-kira pihak bank mau gak memberikan pinjaman? Pihak bank pasti tidak akan memberikan pinjaman kepada anda jika anda tidak mempunyai property sebagai anggunannya.
    Selain itu Bisnis Property juga mempunyai Cash on Cash Return (COC) tidak terbatas, karena dengan teknik pintar anda bisa balik modal hanya dalam 1 tahun, dan di tahun berikutnya anda hanya untung saja. Jika anda mendapat untung saja itu artinya keuntungannya takterhingga. (COC=keuntungan:modal) (jika modal anda sudah balik di tahun pertama, maka tahun kedua modal anda sebenarnya sudah 0 (nol) jadi jika keuntungan dibagi nol maka hasilnya tak terhingga = ∞ )
    Bisnis property juga mempunyai daya ungkit yang luar biasa, anda bisa membeli property dengan nilai 1M hanya dengan modal 100jt. Namun jika anda tau caranya anda tidak perlu mengeluarkan modal DP untuk membeli property tersebut. Berbeda dengan bisnis biasa, anda harus mengeluarkan modal sebesar nilai Bisnis tersebut.
    Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana cara kita membeli property tersebut agar bisa untung?
    Jika anda orang kaya yang mempunyai deposit di bank di atas 1 M, mungkin anda perlu berpikir lagi untuk memanfaatkan dana anda yang tertidur tersebut agar bisa menjadi 10 kali lipat. Namun bagi teman-teman yang gak punya modal sama sekali bagaimana mungkin bisa membeli property yang harganya ratusan juta? Jangan khawatir, di bisnis properti anda bisa mendapatkan Properti secara gratis, bahkan bisa mendapatkan cash back yang bisa anda gunakan sebagai modal awal bisnis anda.
    Baiklah teman saya tidak mungkin menguraikan semua tekniknya disini, namun teman saya sudah menguraikannya dalam bentuk ebook yang sangat terperinci, anda hanya butuh investasi 200rb untuk mendapatkan semua ilmunya. Mari hargai jerih payah beliau agar ilmu yang kita dapat juga berkah.

    Untuk selengkapnya silahkan pelajari disini.
    Sebagai informasi saja bahwa Robert Kiosaki pengarang buku best seller “Rich Dad Poor Dad” sangat senang dengan bisnis properti ini, sampai saat ini lebih dari 1.500 properti yang sudah dimilikinya, anda bisa bayangkan berapa omset perharinya yang dia miliki?
    Semua pelatihan bisnis yang pernah saya ikuti juga sangat menyarankan untuk membeli properti (bukan sewa) sebagai pondasi bisnis. apapun bisnis anda, anda wajib punya properti jika ingin tetap eksis.
    Karena saya disarankan oleh mentor saya untuk membeli properti, saya juga menyarankan anda untuk mulai membeli properti, mulailah sekarang juga! jangan menunggu tabungan anda 1M dulu baru beli properti, karena saat tabungan anda menjadi 1M nanti mungkin harga properti tersebut sudah menjadi 2M atau lebih. Anda bisa mengambil langkah pintar dengan beli sekarang dan menabungnya belakangan (menyicil ke bank), dan anda bisa jual lagi jika harganya sudah 2x atau 3x lipat (jika anda mau!-tapi sebaiknya tidak dijual lagi).

    ( Artikel Sumber dari : http://dolphinoceanic.blogspot.com/2010/02/bisnis-paling-menguntungkan-sepanjang.html )

    Posted by Afgan @ 6:44 am

    Tags: ,

  • Comments are closed.