• Olahraga 21.08.2015

    Kedatangan Pedro Rodriguez kian menambah aroma Spanyol di tubuh Chelsea. Sebab, Pedro adalah pemain asal ‘Negeri Matador’ ke-10 yang pernah memakai seragam biru-biru.

    PASADENA, CA - JULY 21: Pedro #7 of Barcelona brings the ball down the wing during the International Champions Cup 2015 match between FC Barcelona and Los Angeles Galaxy at the Rose Bowl on July 21, 2015 in Pasadena, California. Barcelona won the match 2-1 (Photo by Shaun Clark/Getty Images) *** Local Caption *** PedroPedro digaet dari Barcelona dengan banderol sekitar 22 juta poundsterling dan dikontrak dengan durasi lima tahun. Kepindahan Pedro itu sekaligus menyudahi 10 tahun kariernya di klub Catalan tersebut, mulai dari tim junior hingga meraih sukses bersama tim senior.

    Bergabungnya Pedro membuat Chelsea kian beraroma Spanyol. Sebelum kedatangan Pedro, The Blues sudah memiliki Cesc Fabregas, Cesar Azpilicueta, dan Diego Costa.

    Para pemain Spanyol sendiri bukan barang baru di Chelsea, sebab sebelum eksodus para pesepakbola Spanyol ke Premier League, klub London Barat itu sudah akrab dengan para ‘Matador’ tersebut.

    Dikutip dari Opta ada 9 pemain Chelsea berkebangsaan Spanyol sebelum Pedro. Yang paling pertama juga eks pemain Barca, Albert Ferrer, lalu lainnya seperti Asier Del Horno, De Lucas, Juan Mata, Fernando Torres, dan Oriel Romeu.

    “Saya berbicara kepada Cesc. Kami berteman dekat. Saya tahu saya akan merasa seperti di rumah di sini dan itu salah satu alasan mengapa saya gabung ke sini,” ujar Pedro di situs resmi tim.

    “Dia adalah pemain hebat, dia punya visi brilian, dan dia begitu klop dengan para pemain menyerang lainnya. Saya tahu kami dapat bekerja sama dengan baik di lapangan, jadi saya tidak sabar segera bermain bersamanya,” sambungnya.

    “Saya juga bermain bersama Diego Costa dan Cesar Azpilicueta sebelumnya, di tim nasional. Jadi saya merasa sangat nyaman di sini,” tutupnya.

    ( Sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/21/083032/2997222/72/pedro-matador-kesepuluh-the-blues?b99220370 )

    Posted by Raisa @ 3:03 am

    Tags: , ,

  • Comments are closed.

Cari artikel

 
WP_Modern_Notepad