• Olahraga 20.08.2015

    SEVILLA – Performa impresif yang ditunjukkan gelandang muda Spanyol, Dani Ceballos, bersama Real Betis membuatnya diperebutkan banyak klub pada bursa transfer kali ini. Klub yang diketahui tengah meminati gelandang berusia 19 tahun itu ialah AS Roma dan Liverpool.roma-dan-liverpool-berebut-permata-spanyol-Lk1McpdvH7

    Seperti diberitakan dari Football Italia, Rabu (19/8/2015), kedua tim melakukan pembicaraan intensif dengan perwakilan andalan Timnas Spanyol U-21 itu. Bahkan, The Reds –julukan Liverpool– siap menggaji Ceballos 1,5 juta euro atau Rp23 miliar per musim jika memilih Anfield sebagai pelabuhan selanjutnya.

    Saat ini, kontrak Ceballos bersama Los Verdiblancos –julukan Betis– akan habis pada 30 Juni 2016. Tahu kontrak pemain andalannya akan usai, Juan Carlos Ollero selaku Presiden Betis pada dua minggu yang lalu mengutarakan ingin memperpanjang masa bakti Ceballos di Estadio Benito Villamarin.

    Namun, hingga sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait hal tersebut. Besar kemungkinan, tak kunjung tercapainya pembicaraan kontrak terindikasi bahwa Ceballos akan meninggalkan Betis pada musim panas ini.

    Selain Roma dan Liverpool, Real Madrid sempat mengutaran ketertarikannya pada gelandang yang mencatat lima gol dari 35 penampilannya bersama Betis di Divisi Segunda 2014-2015. Namun, seiring dengan kedatangan Mateo Kovacic ke Santiago Bernabeu, rumor kepindahan Ceballos ke Madrid seakan hanya angin lalu.

    ( Sumber: http://bola.okezone.com/read/2015/08/19/51/1198709/roma-dan-liverpool-berebut-permata-spanyol )

    Posted by Raisa @ 6:23 am

    Tags: , , ,

  • Comments are closed.